quotes

Your parents are the best for you, no matter how is the way they teach you, how much you hate them, because they are chosen by God

Alitt, author of #skripshit

It’s hard to be a sun, but it’s not enough to be a moon. So be a star but the brightest one and if you have a problem don’t say “God I have a big problem”, but let’s say “Hy problem, I have a big God”

Dina Ika, 21, mahasiswi UI

confession

Sory ya tem, aku dulu mikir buruk tentang kamu.

Gara gara aku mbok tinggal dewean di rumah sakit itu dan aku nggeje di lobi rumah sakit selama 2 jam. Dua jam lho! Kalo orang gak sabaran pasti udah ngamuk ngamuk tuh. Jujur pas itu aku bete banget. Lah ya gimana gak bete, kamu maksa maksa minta di temeni ke rumah sakit trus pas di sana aku dianggurin, kamu dimana aku gak tau blas.

Hehe hari ini, setelah nganter temenku yang lain ngurus surat kesehatan, aku baru paham. Kenapa aku mbok tinggal di lobi, gak mbok suruh mbuntuti kamu. Ternyata capek banget ya ngurus surat kesehatan dan lama pula. Muter i isi rumah sakit. Gak Cuma di lante 2 tapi lante 3 juga. Mungkin dulu itu bener banget kalo aku mbok tinggal di lobi, biar gak capek.

Sory ya tem, sory for those bad thought^^

Malang, 20 Juli 2012

Note : “tem” here is not a name of my friend bt akronim of teman