REVIEW : APPA ODIGA

Tiba tiba mood buat nulis muncul. Dan setelah buka buka folder di laptop ketemu sama REALITY SHOW >> APPA ODIGA. Ah, tiap kali baca tulisan ODIGA, yang muncul di kepala adalah anak anak korea nan imut dan lucuuw abis. Oke, aku bakal ngereview dikit tentang reality show ini.

Mungkin reality show korea yang paling booming di Indo itu RUNNING MAN. Bahkan pernah baca di twit nya orang bunyinya kaya gini

ngakunya suka korea, tapi gatau Running Man??!!  gak bener bener suka tuh.

nah ya padahal waktu itu aku masih gelap tentang Running Man. Running Man itu apa? Ngapain lari-lari? Itu semua terjadi sebelum Dini ngasih kopian Running Man 100 episode. Dan setelah dalam keadaan kepaksa nonton, eh sekarang malah addict. Habis terpengaruh sama Dini tentang Running Man, dia ngasih saran buat nonton Appa Odiga.

Appa odiga emang tentang apa Din?

Tentang anak anak kecil yang rekreasi sama Ayahnya wan. Lucuuu banget, tapi ya gitu kadang isinya teriak teriak tok, biasa, anak kecil.

Oke, Dini sukses mempengaruhi aku (lagi) buat nonton Appa Odiga. Dan Emang filmnya lucu banget. Sesuai dengan namanya Appa Odiga (Ayah kita pergi kemana) berisi tentang dokumentasi liburan antara ayah dan anak, tanpa manager, tanpa Ibu. Kebanyakan ini pertama kalinya bagi mereka untuk menghabiskan liburan hanya dengan ayah mereka. Member di session 1 nya ada 5 ayah (+ masing masing bawa 1 orang anak) dari beberapa profesi (entertainment). Kalo di Appa Odiga ini jarang banget ada bintang tamunya, beda sama Running Man. Kalopun ada bintang tamu, biasanya sibling mereka atau temen deketnya si Anak.  Reality Show ini tujuannya ngebantu para Ayah yang selalu sibuk bekerja untuk lebih dekat dengan anak anak mereka. Penasaran sama membernya?

1. KIM SUNG JOO (ANNOUNCER) – KIM MIN GOOK

1Kim Sung Joo adalah seorang announcer, punya 3 anak dan Kim Min Gook adalah anak pertamanya. Diantara member appa odiga lainnya, Min Gook adalah yang tertua. Meskipun yang paling tua Min Gook sering banget nangis di episode awal awal. Tapi semakin ke sini, Min Gook jadi lebih dewasa dan bertanggung jawab. Chukkae Min Gook Ah…

2. SUNG DONG IL (ACTOR) – SUNG JOON

4Ada yang belum tau Sung Dong Il ? Kalo pernah nonton Reply 1997 pastinya tau bapak bapak satu ini. Sung Dong Il punya 3 orang anak, dan di usianya yang udah mau 50 tahun *apa udah 50 ya?* anak pertamanya, Sung Joon baru berusia 9 tahun. Joon~ie ini yang paling ganteng di appa odiga season 1.. paling diem, paling cool, paling rajin baca buku (selain Min Gook).. bahkan di episode 44 dia pernah bilang gini

I’m not reading a lot. Only 10% is reading, 80% is studying and the other is school and academic. I can’t play. I only play when vacation, scholl’s out or thanksgiving, other than that my live is homework, studying, teacher, school, academy.

Sedih pas dia bilang gitu, padahal waktu itu dia baru kelas 1 SD. Moga-moga kamu jadi anak yang sukses ya Joon~nie.

3. YOON MIN SO (SINGER) – YOON YON HOO

5Yon Hoo ini anak tunggal dari Yoon Min Soo. Yang paling gendut diantara member appa odiga lainnya. Yang paling suka makan mie dan telor. Nempel terus sama Ji Ah sejak di episode pertama dan emang paling gak bisa diem. Yang aku suka dari Yoon Hoo dia bisa cepet mbaur sama siapa aja, baik sama anak anak yang lain maupun sama ayah ayah yang lain. Ayahnya, Yoon Min Soo juga merupakan ayah yang paling disenengi sama member appa odiga, karena dia baik dan pinter masak.

4. SONG JONG KOOK (NATIONAL FOOTBAL PLAYER) – SONG JI AH

3Member yang paling di manja sama Ayahnya, Song Jong Kook dan yang paling cantik. Ji Ah sering berubah ubah kalo ditanya siapa member yang paling dia suka. Kadang jawab Yoon Hoo oppa, Jun oppa, Min Gook oppa bahkan kadang juga Junsu.

5. LEE JONG HYUK (ACTOR) – LEE JOON SOO

2The last, yang paling muda, usia nya baru 6 tahun (2 tahun yang lalu), anak kedua dari Lee Jong Hyuk, Junsu. Pada tau Lee Jong Hyuk kan? Kalo belum tahu monggo ditonton drama yang judulnya Gentleman’s Dignity atau Cyrano Agency. Pasangan Ayah-Anak paling koplak lah mereka ini. Si Jong Hyuk yang humoris cocok banget sama Junsu yang gak bisa diem,  dan sukanya nanya “Wae?? (Kenapa)” Junsu ini member yang paliiing cute dan imuuut tapi gak suka belajar (beda sama Min Gook + Jun). Ekspresinya natural nya lucu. Makanya setelah dia muncul di Appa Odiga, langsung deh jadi CF beberapa produk alat belajar.

 

Jadi gimana? penasaran? Gak bakalan nyesel nonton Appa Odiga. Appa Odiga ini ada session 2 nya. Beberapa member session 1 nya masih main lagi, kaya Min Soo + Yoon Hoo, Sung Joo + Min Yeol (adiknya Min Gook), Dong Il + Bin (adiknya Jun)n *tapi aku belum nonton*

ranshoop

dear para customer…

maaf banget ya.. beberapa bulan terakhir aku cuma terima pesenan rok sama basic dress.. padahal banyak banget yang pengen pesen cape dress, dress cake, dan sepatu. maap keun aku udah gak jual itu lagii.. tapi sebagai gantinya aku punya koleksi aneka macam rok yang kece abis.. jangan kuatir gak cukup, karena bisa custom size (panjang dan lingkar pinggang) tanpa dipungut biaya.. harga gak bikin kantong kempis, apalagi nangis *ini apa sih* *abaikan*..

oke sebelum kita lihat lihat aneka rok nya.. aku kasih info umumnya dulu (mohon dibaca, jangan di skip) :

1. SEMUA PRODUK DIBUAT BERDASARKAN PESANAN

lama produksi adalah 2 minggu (kalo pesenan lagi full bisa lebih dari itu), untuk dress bisa 3 minggu

2. PENGIRIMAN DARI MALANG, JAWA TIMUR MENGGUNAKAN JASA JNE

3. CARA ORDER

untuk order diwajibkan untuk mengirimkan format :
Nama
Alamat
No hp
Orderan (detail size, kalo standard berarti gak perlu diisi)

Kirim ke (pilih salah satu)
085646663043 sms dan WA
wandaphii Line

setelah itu akan dikirimkan invoice dan nomor rekening (BNI). Jika transfer telah dilakukan, baru akan dilakukan proses produksi.

4. NO HIT AND RUN YA GIRLS
kalo ada yang hit and run kita akan blacklist dan semoga Allah yang membalas kalian 🙂

Nah, sekarang yuuuk kita intip ada rok dan dress apa aja..

1. PLAIN CHIFFON SKIRT

BAHAN : CHIFFON HYCON + FULL FURING
PRICE : 65.000
Model : H Line
LP : UP TO 100CM PANJANG : 90CM
Lingkar bawah 150cm
Ada slot
Pinggang full karet

HIJAU TUA

album warna

2. GEA SKIRT

BAHAN : CHIFFON JEPANG (chiffon jepang bahannya lebih berat dr hycon) + FULL FURING
PRICE : ORI 70.000, WIDE 85.000
Model : ORI H Line, WIDE A LINE
Lingkar bawah: ORI 150cm, WIDE 280cm
LP : UP TO 100CM PANJANG : 90CM
Ada slot
Pinggang full karet

PILIHAN WARNA GEA SKIRT

magen

3. RUFFLE SKIRT / ROK TUMPUK

BAHAN : CHIFFON JEPANG (chiffon jepang bahannya lebih berat dr hycon) + FULL FURING
PRICE : 80.000
Model : H Line
LP : UP TO 100CM PANJANG : 90CM
Pinggang full karet
Warna : sama dengan GEA SKIRT

ruffle

4. MAYRA SKIRT / ROK LAYER

BAHAN : CHIFFON + FULL FURING
PRICE : 75.000
Model : H Line
LP : UP TO 100CM PANJANG : 90CM
Pinggang full karet
Warna : sama dengan GEA SKIRT

Maira 75

5. SATEEN SKIRT

BAHAN : SATEEN GOOD QUALITY + FURING
PRICE : ORI 85.000, WIDE 95.000
ORI H Line, WIDE A LINE
Lingkar bawah: ORI 150cm, WIDE 280cm
LP : UP TO 100CM PANJANG : 90CM
Pinggang full karet, SLOT, BELT

pilihan warna satin skirt

553332_162620163900492_1944898870_n

6. JERSEY SKIRT

BAHAN : SPANDEK JERSEY (Jatuh, berat, strech, tidak transparan )
PRICE : ORI 75.000, WIDE 95.000
ORI H Line, WIDE A LINE
Lingkar bawah: ORI 150cm, WIDE 280cm
LP : UP TO 100CM PANJANG : 90CM
Pinggang full karet
Warna : BATA, UNGU, DUSTY UNGU, ABU2, AQUA, HIJAU TUA, HIJAU MUDA, TOSCA, MERAH, FANTA, DUSTY PINK, PEACH, MUSTARD, HITAM, NAVY, BIRU ELEKTRIK, COKLAT TUA, MOCCA, KHAKY

jersey

pilihan warna jersey n candy

7. DAYLE SKIRT

BAHAN : BALOTELLI (bahan tebal, jatuh (flowy), tidak transparan, permukaan bertekstur)
PRICE : 95.000
MODEL : A LINE
Lingkar bawah280cm
LP : UP TO 100CM PANJANG : 90CM
Pinggang full karet
Warna : HITAM, NAVY, DUSTY PINK, FANTA, DUSTY UNGU, UNGU, UNGU TUA, ABU2, HIJAU ARMY, HIJAU TUA, AQUA, MAROON, MERAH, MERAH BATA, MUSTARD, BLEWAH, KHAKY, COKLAT TUA

d.dark coral

pilihan warna dayle

8. ETNIC SKIRT

BAHAN : SANDWASH (Bahan jatuh, Halus, tidak transparan)
PRICE : 100.000
MODEL : A LINE
Lingkar bawah 180cm
Warna : Maroon dan Ungu
Pinggang BAN DEPAN KARET BELAKANG

rok etnic pict

9.BASIC DRESS

BAHAN : CHIFFON HYCON + FULL FURING
PRICE : 90.000
Lingkar bawah 150cm
terdapat karet dipinggang
bisa ditambah kancing (ada tambahan biaya)
WARNA : sama dengan chiffon skirt

Plain dress 85

GIMANA? TERGODA BUAT BELI?
UNTUK SERIUS BUYER TEXT ME YA…
SELAMAT BERBELANJAA…