Pesan Kesan dari X3

Seperti biasa di penghujung masa PPL, anak-anak diminta menulis pesan dan kesannya terhadap guru yang telah mengajar mereka. dan inilah yang mereka tulis buat aku.

Image,

makasih banyak ya Anida, yang di fb? mirip dari manaaaa? gak sama skali hehe

Image

makasih banyak, Ardyas.. semoga kamu juga sukses!!

Image

Sama-sama Bhisma. Nakalnya dikurangi ya, biar gak bikin repot guru yang lain😀

Image

Insya Allah Ibu gak akan lupa sama kalian semua kok. Makasih buat doa doanya ya..

Image

Dhaniii… jangan diulangi lagi gak ndengerin guru pas lagi pelajaran, siapapun gurunya. Ibu tau kamu sebenernya bisa, cuma yaa itu tadi.

Image

Sering tanya itu malah bagus, gak perlu minta maaf, kan emang tugas ibu itu.. Kalo gak ngerti, sering nanya ke bapaknya aja, pasti nanti bisa ngerti.

Image

Amiiin, kalo ada kesempatan di lain waktu semoga bisa ngajar kalian lagi.

Image

Ibu selalu mendoakan yang terbaik buat kalian, semoga ke depannya kalian juga sukses, makasih Dyah :*

Image

Amiin, maksih Fajar. Maaf ya kalo suara Ibu masih belom bisa menang dari ramainya kelas.

Image

Amiiin, di lain kesempatan ya. Eh emotnyaaa hahaha

Image

Makasih Hana, semangat dan sukses juga ya buat kamu..

Image

Insya Allah Ibu gak akan lupa, Hargi.. makasih banyak udah bantu Ibu selama ini…

Image

Amiiin, makasih banyak buat doanya ya Ivon :*

Image

Iya Karin, jangan diulang sama guru yang lain yaa..

Image

Lho, ibu gak pernah keliatan marah ya? padahal kayanya sering pasang wajah jutek gitu hehehe

Image

Makasih banyak ya Nabilaa :*

Image

Iya puput, makasih juga atas kerjasamanya selama Ibu ngajar. :*

Image

Ibu terlalu sabar ya? Mau belajar nih jadi galak habis ini :p

Image

Ibu gak tega rizka sebenernya, sayangnya PPL itu ada jangka waktunya.. Makasih juga buat kerjasamanya selama Ibu ngajar di X3

Image

Iya sama-sama ya robbih, semoga kamu juga sukses

Image

Ibu udah sering main kan akhir-akhir ini ? :*

Image

Makasih ya.. Oke nanti ibu bakal latihan buat ngencengin suara… :))

Image

Sayangnya sekarang X# udah dipisah ya, jadi jarang ketemu sama anak-anak X3 lagi kalo ibu main ke SMA

Image

Makasih.. sukses juga buat kamu …

Image

Iya, kalian walaupun mokongin tapi tetep nyenengin :))

Image

aaa, itu huruf hangeul bukan, ajari Ibu dong *ga nyambung*

Image

Iya… makasih yaaa :))

Image

Love you too.. kalimat pertamanya berasa kaya di film avatar ya,, hehe

Image

Ibu juga seneng banget vian kalo bisa ngajari murid mulai dari ga bisa sampek akhirnya bisa. Sama-sama yaa :))

2 thoughts on “Pesan Kesan dari X3

  1. Greetings from California! I’m bored to tears at
    work so I decided to check out your website on my iphone during lunch break.
    I really like the info you provide here and can’t wait to take a look when I get home.

    I’m surprised at how fast your blog loaded on my mobile ..
    I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyways, fantastic site!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s