help us

Perlu diakui aku adalah salah satu dari sekian banyak introvert. Lebih tepatnya seorang introvert yang plagmatis. Orang-orang introvert biasanya cenderung pendiem, eitss tapi gak semuanya pendiem, ada juga yang rame, tapi kalo masalah pribadi pasti si introvert cenderung tertutup. Nah ini nih bahayanya jadi introvert. Menurut pengalaman pribadi nih si introvert sulit untuk berbagi cerita sama orang-orang disekitarnya, bahkan sama sahabat mereka sendiri. Bukan karena mereka gak percaya ato gimana, tapi mereka gak tau gimana caranya. Terkadang mereka juga berpikir masalah ini sepele, aku bisa ngatasin sendiri. Mencoba tegar walau sebenarnya sangat rapuh.

Tolong diselametin ya temen-temen kita yang lagi kaya gitu itu. Bukannya apa ya, cuma aku ga mau aja ada yang kaya “aku” 3 tahun yang lalu. Sedih ngeliatnya, gak tega juga. Kalo pas dapet masalah yang berat dan bikin sedih, si inrovert bisa aja seharian di kamar, gak ngapa-ngapain trus tiba nangis-nangis sendiri. HOROR gak sih? Dan efek sampingnya bisa kehilangan berat badan juga (ini kabar baik apa buruk ya? eh tapi jangan coba pake cara ini buat diet lo ya) .

Tolong ya, itu pengalamana mengerikan yang jangan sampek orang lain ngalamain hal yang sama. Bantu kita, jangan biarin kita sendiri ngadepin sesuatu yang bisa “ngebunuh” mental kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s