Link download detective conan

Pasti pada tau kan sama komik yang satu ini. Udah ada sejak jaman aku masih SD (sekitar 9 tahun yang lalu)tapi kalo aku pribadi baru kenal komik ini sejak masuk SMP. Maklum waktu SD dilarang keras sama ortu buat baca komik, waktu SMP pun baca nya masih sembunyi-sembunyi. Meskipun ngefensss berat sama conan, tapi aku cuma punya beberapa komik di rumah, selebihnya dapet minjem dari temen. hehehe. Aku yang notabene termasuk anak-yang-cepet-bosen ini gak pernah bosen kalo di suruh baca komik ini. Walaupun yah dalam hati sering ngedumel “ini komik mau sampek volume berapa?? Kok ceritanya gak selesai-selesai malah makin banyak aja tokohnya.” Tapi salut banget sama yang bikin komik ini. Misteri-misteri nya dari chapter 1-822 hampir gak ada yang sama. Selalu beda di tiap kasusnya. Oh ya nih aku kasih pic dari aoyama gosho, sang pengarang meitantei conan.

(kelahiran tahun 1963, masih tua an ibuku loh‼)

Nih aku kasih alamat buat download semua chapternya. Kalo yang asli udah terbit, jangan lupa beli yaaa^^ jangan kaya saya ini *maklum mahasiswa kanker*

volume 1-chapter 809 (indonesia)

http://idanine.heck.in/komik-detective-conan-chapter-631-809-te.xhtml?PHPSESSID=388ec33e0c2db3fc22ae10d474604edb#new-comment-anchor

ada beberapa chapter yang gak ada, jadi alternatifnya bisa download di http://musafir1412.blogspot.com/2011/12/download-komik-manga-detective-conan_24.html

tapi itu dalam bahasa inggris. Untuk lanjutannya chapter 810-815 bisa di download di

http://perbaikisendiri.blogspot.com/2012/03/download-detective-conan-chapter-810.html

chapter 816- 822

http://www.anisubsia.com/2012/05/detective-conan-chapter-816-indo.html

setauku masih sampek chapter 822 aja, ntar kalo ada yang baru bakal aku update lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s