review film #4

1. Flower Boy Ramyun Shop

Starring                : Jung Il Wo, Lee Chung Ah, Lee Ki Woo

Episode                : 16

Genre                    : Romance, Comedy

Yang Eun Bi (Lee Chung Ah) adalah seorang guru praktik. Takdir mempertemukannya dengan anak konglomerat Cha Chi So (Jung Il Wo) yang tak lain adalah pemilik sekolahan tempat dia bekerja. Sebuah kecelakaan yang menimpa ayahnya mengharuskannya meneruskan usaha ayahnya dengan membuka toko Ramyun yang dibantu oleh Choi Kang Hyuk (Lee Ki Woo), orang kepercayaan ayahnya.

Ceritanya kocak total. Tau film ini dari googling-googling sendiri sih. Ngeliat yang main Jung Il Woo, jadi tertarik buat nonton film ini. Maklum waktu itu masih kena efek demam “malaikat maut”nya 49 days. Hehehe. Episode-episode awalnya download sendiri dengan penuh perjuangan (karna modem yang jalannya kaya bekicot), dan ternyata bagus juga. Si Jung Il Woo pas banget deh sama karakternya Cha Chi So. Oh ya yang pernah nonton My Tutor Friend 2 pasti juga gak bakalan asing sama tokoh ceweknya.

2. The Moon That Embraces The Sun

Starring : Kim So Hyun, Han Ga In, Jung Il Wo

Episode  : 20

Genre      : Romace, fantasy, period

Yeon Woo kecil  terpilih sebahgai permaisuri dari putra mahkota Lee Hwon. Tapi karna ramalan dari seorang shaman mengatakan bahwa yang nantinya akan menjadi Ratu di kerajaan adalah Yoon Bo Kyung, Ibu suri menggunakan ilmu hitam untuk melenyapkan Yeon Woo. Dalam keadaan sakit Yeon Woo diusir dari istana. Ayahnya yang tidak tega melihat putrinya yang menderita karna sakit memutuskan untuk mengakhiri hidup anaknya tersebut dengan tujuan roh anaknya akan tenang. Namun sang shaman hanya membuat Yeon Woo mati suri dan merahasiakan hal ini kepada keluarga Yeon Woo. Selanjutnya Yeon Woo dibesarkan oleh shaman tersebut dan takdir lah yang mempertemukannya kembali dengan Raja Lee Hwon.

Sebenernya aku gak begitu suka sama cerita yang kerajaan-kerajaan gini. Tapiii, karna yang main oppa Soo Hyun. Episode satunya sadis banget banyak berdarah berdarahnya. Aku gak tega ngeliat begituan. Jadi di episode 1 banyak yang di skip hehehe. Episode 1-5 masih diisi sama pemain muda 13 tahunan. Baru nih di pertengahan episode 6 oppa ganteng muncul. Karakter yang dimainin kalo dibandingin sama di dream high jauuuuuh banget, dia kelihatan lebih cooooooool. Kalo si Jung Il Woo perannya gak jauh beda sama Cha Chi Soo, mirip lah, slengekan gitu. Bagus pokoknya film ini. Oppa Soo Hyun habis main film ini jadi terkenal banget di korea sana, salah satu bukti kana kalo film ini wajib untuk ditonton.

Ini ada beberapa pic nya soo hyun waktu di the moon. Aaaah, bener-bener gak bosen ngeliatnya. :3 :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s