Curcol episode yong dae

Kyaa Kyaaaa Kyaa oppa menang di Djarum Indonesia Open 2012 sama rekannya Jung Jae Sung. Dari awal emang dukung sepenuhnya buat pasangan korea yang satu ini. Eh tapi sempet dukung fifty-fifty juga sih waktu ngelawan Kido/Hendra. Selain karna nasionalisme, juga karna Kido/Hendra itu salah satu pasangan favoritku.

Tapi nyesel juga sih gak bisa nonton live di istora senayan sana. Tahun depan kira-kira bisa gak ya? FYI, DIO 2013 rencananya dihelat tanggal 11-16 Juni 2013. Pengen banget bisa nonton. Yang bikin kesel gak cuma itu aja sih sebenernya, komentator bultang berkali-kali bilang kalo remaja putri suka sama oppa gara-gara demam korea. Ah, kan gak semua gitu. Aku gak kok. Emang sih, secara fisik oppa ganteng (pake banget). Tapi gak semua ngefens karna tampang doang kan? Skill nya juga OK kok. Entah kenapa kok komentator ini nganggepnya kita suka cuma karana tampang aja.

Kenapa aku suka lee yong dae?

Lima taun lalu waktu liat oppa maen di TV, dengan umurnya yang masih muda banget, 19 tahun kalo gak salah, dia udah bisa dapetin emas sama partner ceweknya di mixed. Gak cuma itu, waktu itu juga di event (lupa waktu itu event apa kalo gak DIO ya Thomas Cup) itu dia main double ngewakilin negara nya. Dia main di mixed sama men double (sama jung jae sung). Dan partai yang dia mainin sampek di perempat final semua. Padahal dia masih 19 tahun. Wajah kece nya itu bonus. Jadi dia kece atopun gak waktu itu aku pasti tetep ngefenss. Makanya waktu denger komennya si komentator jadi agak gimanaaaa gitu.

 

Lega akhirnya bisa crita. Buat oppa fighting!! Semangat buat pertandingannya di Olympiade bulan depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s