Great Match Djarum Indonesia Open 2012 – Perdelapan Final

Kemaren pas main ke kosan temen sebenernya pengen nonton Protect The Boss di Indosiar, Cuma pengen liat Cha Mu Won (Kim Jae Jong) nya sih hehehe. Pas lagi sponsor, ganti ganti channel dan nyangkut di Trans 7. Eh ternyata ada Djarum Indonesia Open 2012. Waktu itu yang main tunggal putri India Vs Indonesia. Jujur kalo tunggal putri Indonesia kurang suka, gatau kenapa. Sebenernya kalo milih pebulutangkis Indonesia lebih suka di tunggal putra, ganda campuran sama ganda putra nya. Kalo yang putri kurang gimanaaa gitu. Dan tunggal putri nya kalah dari India (wajar sebenernya secara rangking aja masih jauh).

Pas sponsor, ganti channel lagi ke Indosiar. Trus temen bilang “Eh coba deh ganti trans 7 lagi, penasaran pertandingan berikutnya siapa yang main. Kali aja ada Lee Yong Dae.” Eh iya baru inget, oppa yang satu itu main di sini gak ya? Lama banget gak liat dia main. All england, pertandingan terakhir yang dia menang itu juga gak nonton. Semoga dia yang main. Pas liat bagian bawah TV (tempatnya nama pemain sama negara yang mau tanding) keliatan benderanya kalo Korea Selatan. Nama nama mana tulisan namanya??? Dan waktu baca kyaaaaa kyaaaa kyaaaaa. Le Yong Dae/ Jung Jae Sun. Trus lawannya?  Indonesia. Aihh, kenapa lawannya Indo udah berat gini, masih juga babak perdelapan final. Jadi binggung mau dukung mana. Dan akhirnya mutusin buat dukung Opppaaaaaa. Hahaha maap sedikit gak nasionalis.

Babak pertama, gilaaak, Indonesia ini mainnya keren, nyerang dan gerakannya cepet banget. Keliatan kalo Korea agak kualahan. Jempol buat pemain muda Indo Gideon Markus/ Agripinna Prima. Seandainya gak lawan Lee Yong dae, 100000% bakal dukung Indo nih. Hasilnya ditutup dengan kemenangan Indo 13-21. Babak kedua si Korea balas dendam. Mereka lebih banyak nyerangnya. Nah si Indonesia udah keliatan capek. Apalagi si Gideon punggungnya bermasalah gitu. Jadi mereka agak kendor dan harus nyerah 21-11. Babak ketiga, penentuan. Korea staminanya masih 45, Indonesia udah melemah. Pengaruh dari jam terbang juga kali ya. Tapi permainan masih tetep bagus. Banyak rely rely panjang yang bikin jantung deg degan. bahkan nih ya Oppa sempet ndelosor loh. Uwwwh andai bisa nonton live di GBK *gigit-gigit sarung bantal*. Dan akhirnya Korea Selatan yang menang 21-14. Horeee. Bisa liat oppa main lagi *ditimpuk pendukung Indonesia*. Nih ada beberapa pic nya LYD, diambil waktu press conference. Kata Oppa “Permainan pemain Indonesia yang menjadi lawan kami hari ini bagus. Dukungan dan supporter yang banyak juga membuat saya cukup gugup.

Oh iya daku ngefens sama kakak ganteng bukan karna demam korea akhir-akhir ini, tapi udah sejak 5 tahun yang lalu. Waktu itu mas ganteng main di event apa ya lupa, pokoknya dia dapet emas, tapi di double mixed. Di double men nya dia kalah sama china Cha Yun-Fu Hai Feng.

Dalam pembukaan acara Djarum Indonesia Open ini, ternyata ada acara Welcoming Dinner nya. Dan disana semua atlit-atlit yang mau tanding pake baju pewayangan. Gimana sama kakak ganteng?? Iya dia juga pake kok. Dan unyuuuu banget hahaha. Kakak ganteng meranin tokoh Bima disini. Nih ada sebagian picnya. Oh ya aku juga sempet dapet video Welcoming Dinnernya, tapi durasinya pendek.

ini video welcoming dinnernya

Aiiih, semoga ntar selanjutnya LYD gak ngelawan Indo ya, biar gak dibilang penghianat lagi. Hehe. Semoga juga kakak ganteng bisa menang.

Sumber :

www.bolanews.com

www.koreachingu.blogspot.com

@Djarum_badminton

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s