review film #1

1. HEARTSTRING

Genre : Romance, Comedy, Drama

Starring : Jung Yong Hwa, Park Shin Hye

Episode : 16

Sinopsis: Lee shin(Yong Hwa) adalah mahasiswa jurusan seni musik modern sekaligus vocalist+gitarist band “The Stupid” yang terkenal di kampusnya. Shin juga terkenal karena wajahnya yang ganteng. Gak heran cewek-cewek pada jejeritan tiap The Stupid tampil. Setiap orang beranggapan bahwa Shin adalah pribadi yang cool dan cuek, padahal dia adalah pribadi yang lembut. Awalnya dia menyukai Yoon So, dosen seni tari di tempatnya kuliah, tapi semua nya berubah ketika dia bertemu Gyu Won (Park Shin Hye).

Drama ini juga didukung sama Kang Min Hyuk (personel CN Blue; Drummer). Aduduh walopun Min Hyuk gak jadi lead actor, teteuup dia mah ganteng. Hahaha. Gak cuma ceritanya yang bikin sedih, gemes dan ketawa ngakak, musik musik nya gak kalah keren, easy listening semua. Pokoknya gak bakalan nyesel kalo nonton drama ini. Suwweeer!!

2. City Hunter

Genre : Romance, Politic(?)

Starring : Lee Min Ho, Park Min Young, Lee Jon Hyuk

Episode : 20

Sinopsis:

Drama ini diadopsi dari manga Jepang. Kalo gak salah selain versi Korea, ada juga versi Hongkongnya. Lee Yong Sung (Lee Min Ho) bekerja di Blue House sebagai Tim Jaringan Komunikasi Internasional. Dia lulus dari MIT di US dan mempunyai skill terbaik sebagai teknisi IT. Di Blue House, Ia bertemu dengan Kim Na Na (Park Min Young) yang bekerja sebagai bodyguard kepresidenan. Keduanya saling jatuh cinta meskipun Yong Sung telah diperingatkan untuk tidak jatuh cinta kepada siapapun. Merencakan balas dendam atas kematian ayahnya adalah misi utamanya.

Drama yang terdiri dari 20 episode ini keren di bagian berantemnya *eh. Berantemnya bukan berantem yang berdarah-darah kok, walopun ntar di episode-epidsode terakhirnya ada yang meninggal berlumuran darah gitu. Memanfaatkan teknologi banget lah drama ini jadi isinya gak cinta-cinta an mulu. Cocok buat yang bosen sama genre romance domination.

3.  100 Days with Mr. Arrogant

Genre   : Romance, Comedy

Starring : Ha Ji Won, Kim Jae Won

Sinopsis               :

Setelah putus dengan pacarnya Ha Young (ha Ji Won) bertemu dengan anak kuliahan bernama Hyung Joon. Pertemuan itu terjadi waktu Ha Young nendang kaleng bekas dan mengenai wajah Hyung Joon. Gak cuma itu aja, Ha Young juga bikin goresan di mobil Hyung Joon. Hyung Joon minta ganti rugi atas semua itu sebesar 3.000 dolar. Merasa tidak punya uang, Ha Young melarikan diri, tapi gagal karena Hyun Joong bisa menemukannya. Karena Ha Young adalah anak SMA yang miskin, ia terpaksa menulis surat kontrak menjadi pembantu Hyun Joon selama 100 hari.

Film nya kocak banget. Pertama liat ini soalnya temen bilang kalo tokoh Ha Young nasibnya hampir sama kayak aku(dasaaaaaaaaar, padahal gak gitu gitu amat). Lumayan lah kalo yang lagi cari hiburan dari kepenatan. Tapi ini film udah agak lama, jadi fashion busana nya agak jadul. But it’s no problem soalnya udah di bayar ama critanya yang seru abis.

4. Proposal daisakusen (Jepang) / Operation proposal (Korea)

Genre   : Fantasy, Romance

Starring: Yo Seung Ho, Park Eun Bin

Episode : 16

Sinopsis:

Kang Baek Ho (Yo Seung Ho) dan Ham Yi Seul (Park Eun Bin) adalah teman lama selama 20 tahun. Di pernikahan Eun Bin dengan mantan pelatih baseball SMA nya, Baek Ho nyesel gak pernah ngungkapin perasaannya yang sebenarnya kepada gadis itu. Padahal sebenarnya Yi Seul juga suka Baek Ho sejak dirinya masih kecil (gemes kan? Sama-sama suka tapi sama-sama gak tau juga). Di tengah tengah ratapan tangisnya atas apa yang gak bisa ia lakukan di masa lalu, ia di datangi oleh si pemutar waktu. Awalnya ia tidak percaya, tapi setelah dapat kembali ke masa lalu dan dapat mengundur tanggal pernikahan Yi Seul selama seminggu, ia mulai sadar kalo semua itu nyata. Dan ia harus kembali ke masa lalu agar masa depannya dengan Yi Seul berubah. Berhasil kah? Sejauh ini sih belum berhasil, gemes+geregetan+kasian banget sama Baek Ho (Yasudalah kalo yi Seul gak mau, sama aku aja, dengan senang hati kok *dreamiiiiing*)

Jujur, sebenernya nonton film ini karena yang main Yo Seung Ho. Aihh dia makin gede makin imuut. Pertama liat aktingnya itu di film Heart is. Film yang sukses bikin mewek sesenggukan, trus dia juga main di Fourth Period Mystery. Mulai di film ini udah keliatan gantengnya. Hehehe. Sebenernya sebelum main ini dia juga main di Queen Seondoek jadi pangeran Chuncu dan God of Study (belum pernah liat 2 film itu, hehehe).

Trus juga dulu awalnya mau nonton yang versi jepangnya (Proposal Daisakusen) tapi gak ada yang punya. Dan karena kayanya versi koreanya lebih menarik, jadilah donlot yang korea. Belum nonton sampek habis sih. Tapi kayanya bakalan seru.

**to be continued**

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s