handmade

Sebenernya ini handmade banyak buatan dari adek, tapi aku dikit-dikit bantulah dan bikin beberapa. Semua handmadenya dalam bentuk kalung. Dibuat dalam rangka mau di jual di Malang Tempoe Doeloe. Nah sebelum dipasarin ntar sore, sekarang aku mau kasih liat kalian dulu. Give me a comment ya! Oh iya ini semua harganya 15.000 an murah meriah kan…

sama kayak yang tadi^^

ini versi depannya

ini tampak belakangnya

ini aku yang buat^^

ini juga aku yang buat

tampak depan

tampak belakang


gimana? bagus gak?

ini karya pertama kita, kalo banyak yang suka ntar bakal bikin lagi, kalo gak ada buat dipake sendiri juga oke kok ya, hehe. Doakan laku semua ya ntar sore^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s