demam korea

Tahun 2011 emang tahunnya Korea. Semua muanya serba Korea. Mulai gagdetnya (Sams**g) yang booming dengan Androidnya, Film/Dramanya bahkan Musik musik nya (udah berapa boyband korea yang ke indo di tahun 2011 kemaren). Kalo aku sih lebih prefer ke Film/Drama nya. Tapi suka nya bukan gara gara ikut tren sekarang. Film korea emang asli keren keren. Disamping karena setting tempatnya yang bagus, acting dari aktor dan aktris nya juga mendukung. Oh ya nilai plus nya lagi drama nya gak terlalu panjang dan gak terlalu pendek, Jadi yang nonton juga gak cepet bosen.

Kadang kepikiran nih kapan ya ada demam Indonesia. 2012? Haha, kaya nya sih belum.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s