baygon, menyan dan parfum

Settingnya nih lagi di rumah anak yang lagi tak les i. besok dia UASBN mapel IPA. Anak cowok, bandelnya gak ketulungan. Pas lagi ngerjain soal, tiba-tiba ada bau aneh …

Aku        : eh, ini bau apa ya? Parfum kah?

Murid    : bau apa sih mbak? Gak bau apa-apa i…

Aku        : ah masak gak bau sih? Nyengat gini bau nya… apa ini bau menyan ya?

Murid    : oalah, ini mah baunya baygon mbak.

Aku        : (ketawa garing) hahahaha…

Oh God, saya yang umur 19 tahun kalah sama anak SD kelas 6. Bagus banget, saya gak bisa bedain bau baygon, menyan ato parfum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s