happy day

The best day in November was yesterday (26 november 2010). Cerita sebelumnya, pas hari slasa (23 november) aku sama mami mau di guyur air, tepung, dll sama anak sekelas, tapi untungnya kita bisa melarikan diri dari kampus (aku udah kena aqua 1 botol dan dilempar telur, untung telornya gak pecah). Tapi tanpa tas. Jadi aku sama mami pulang ke rumahku dengan hanya membawa diri dan hp, soalnya tas kita lagi disita sama anak2. Gapapalah sementara ini gak ada tas toh yang penting kita gak pulang dengan keadaan ‘aneh’. Kita juga mikirnya gak mungkin tasnya gak dibalikin sam anak-anak, walaupun sebenernya isi dari tas itu tugas buat besok, buku kuliah, dompet, mukena, dll. Sampek disini aku dan mami ngerasa menang. Hari rabunya tas tetep gak dibalikin, kamisnya juga dan anak-anak ngmbek sama aku+mami. Kata salah satu sumber “curang ya wanda sama mami, maunya ngerjain, tapi gamau dikerjain” (sorry ya rek, bukannya kita gamau dikerjain, tapi strategy kalian kurang jitu sih. hehehehe). Loh yang harusnya ngambek itu kan aku yaa?? Kok ini malah kebalik -.-.

Pas hari jumat aku nyampek di kelas, tasku sama tasnya mami di gantung di belakang pintu dan di kasih label “dijual cepat, murah Rp 50,00”. Whattt the …. mana pake dibaca ama dosen teobil lagi. Ckckck. Dari situ kita mulai baikan sama anak-anak (tapi kurang ajir banget masa mau nonton dengan membawa 2 tas -__- *rencananya hari itu aku, mami, mithonk, neli, parul sama dana mau nonton HP7*). Yaudalah gak papa, toh tebengan ku bilang mau jemput abis jum’atan, jadi aku pulang dulu. Udah diputuskan yang ngantri tiket adalah mami, mithong sama nely, sedangkan aku pulang dulu ke rumah, tentunya nebeng ayin sama lala (hidupku penuh dengan nebeng ya. hahahaha). Pulang kuliah, aku mami, mithong, lala, ayin menuju parkiran, tapi baru kluar dari gedung SPA, “Praaaaakkkk!!!!”. Aaaaaaaaaaaa ayin jahat, kepalaku ditimpuk telor. Trus aku noleh, mami juga sama, ketimpuk telor, dan agak jauhan dikit, ada mithong yang lebih parah, telor dan tepung. Ya, aku aku (20 nov), mami (23 nov), mithonk (26 nov) emang habis ultah. Dan sekarang yang kita bingungin adalah, gimana kita nontonnyaaaa????

Terpaksa kita bilang nely minta tolong dia buat ngantriin. Tapi nely bilang ga pernah ngantri bioskop (dia juga bilang ga pernah nonton bioskop se, tapi kita pada gak percaya). Setelah dibujuk dan dirayu (hahaha apa deh) akhirnya dia mau, parul yang nganter nely ke mandala, jadi parul sholat di jami, mami ikut aku pulang, mithonk pulang ke rumahnya ganti baju dan mandi. Kita janjian kalo bisa habis jum’atan udah di mandala semua. Waktu di rumahku nely sms mami, suruh kita cepet, dan kalo bisa bawain makanan soalnya dari pagi dia belom makan. Ya ampuuun maapp ya nel, keadaan yang memaksa kita kaya gini (mulai deh telenopela nya, tapi suer kita ngerasa bersalah banget sama nely). Jam 12an aku sama mami udah siap, tinggal nunggu mithonk sama tebenganku. Tiba2 ujan deressss banget. Hah?? Gimana nih, nely hapenya tiba2 gak aktif (aku sempet mikir macem2, ni anak jangan2 di culik lagi), mithonk gak nyampek2, tebenganku belum berangkat soalnya ujan. Haloooo kita bisa telat nih reeeeekkk. Jam setengah 1 tebenganku dateng dalam keadaan basah kuyuuub. “Heeee, kamu gak pake jas ujan??”|”males, nanggung” |”ya udalah mami brangkat sama dia dulu aja, ntar aku brangkat sama mithonk, kasian nely.” Gak brapa lama abis ngomong gitu, si mithonk dateng sambil nangis. Ini apa lagi kok pake nangis segala. “ceritanya ntar aja rek kasian nely, hapenya tiba2 gak aktif.” Berhubung mithonk udah dateng, jadinya kita tetep dengan formasi aku sama tebenganku, mithonk sama mami. Dan dengan keadaan masih ujan kita ngebuuuuuttt. Imbasnya celanaku basah ampek se dengkul, bajuku bagian belakang basaah (ni anak gak sadar ya kalo di belakang ada aku, jadi ada kubangan dia tancap aja). Di mandala kita gak ambil karcis parkir malah ngeloyor masuk aja, sama bapaknya yang di dalem suruh puter lagi akhirnya, udah gitu kita dapet parkir di lante 2 (busyyyeett cobaanya banyak banget yaaa…).

Di depan 21 akhirnya kita ketemu parul, tapi gak ada nely. Kata parul nely udah di dalem. Heuff, syukur deh tu anak gak ilang. Dengan keadaan basah gini kita masuk bioskop, mana udah telat lagi. Sialnya lagi, aku dikerjain sama anak2, dikasih pojok, dan disebelah tebenganku -_____-. Di dalem aku gak bisa konsen, bukan karna apa, tapi adeeeeeeem bababangeeeeeett. Pas lampu bioskop nyala, mulai deh anak2 jeprat jepret. Tapi tau ndiri kan, jeprat jepret di dalem bioskop meskipun udah nyala lampunya, hasilnya tetep burem. Yeeeeesssss.

Jam udah nunjukin 3 lebih seperempat. Aku ada les jam 4 ntar, dan sekarang mithonk ngajak ke WSS. Wah ngajak bangkrut ni anak, akhir bulan gini, baru nonton, ngajak WSS pula. Karena ngejar waktu, akhirnya kita iya-kan ajakan mithonk ke WSS kawi. Nyampek sana udah setengah 4. Aku ketar-ketir, nely keliatan happy banget. Perlu diingat karena ini tanggal tua aku akhirnya pesen chicken double (double termurah) dimakan berdua sama nely. Uuuhhhh sumpah aku di WSS Cuma bisa liat jam, walopun aku udah bilang sama muridku kalo bakal telat, tapi kan gak enak juga. Belom lagi abis dari WSS aku dan tebenganku kudu balik ke rumah dulu ambil jaket sama helm yang dia titipin, trus baru aku di anter ngelesi. Dan aku ngelesinya di daerah mergosono. Hiksss. Jam 5 kurang semperempat aku akhirnya nyampek di temapt les.

Tired but I’m happy friends… Big thanks ya buat

Lely Miftachul Khasanah, Supriatin, Naely Muslimatul Khanifa, Eka Setya Perdana Putra, Fachrul Febriansyah

 

*oh iya, pas udah pulang aku d isms nely gini “teman2…makasih banget ya buat hari ini..hari init uh hari besarku n takkan aku lupain deh.(insyaallah ya),hehehe. Mulai dari dapet tmn baru,nontn di bioskop ptma kali(bareng2 lagi)+antrinya,ktmu tmn lama n makn brg tmn2 di WSS.ya ampun aku ga penah ngebayangn. Thank for all ya tmn2. Q seneng banget”. Hahaha lucu. Waktu hpnya mati yg ternyata ngedrop (hpnya nexian qwerty) dia liat hape parul jg qwerty dikira juga sejenis nexian (padahal BB), trus dia nanya “hapemu dual card ga?”. Aku sama anak2 ngakak parah waktu dicritain.

 

4 thoughts on “happy day

  1. hahahaa..
    bener2 unforgettable moment ya..
    paling ga nguatin tuh tentang nely..hhii
    btw, kenapa nama ‘sang tebengan’ selalu disamarkan yaa..?
    padahal yg lain lancar2 aja tuh disebut2 namanya..😉

  2. Ping-balik: Tweets that mention happy day « wandaphii's blog -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

