semester3 di AZ

Hey, I’m come back. Aku sama temen sekelas dilanda kesedihan yang mendalam nih. Kelas AZ yang makhluknya cuma 22 biji semester 3 ntar bakal berkurang lagi. Kenapa tiap awal semester ganjil harus ada yang lepas??? Huhuhu…

Dulu pas semester 1, sebenernya penghuni kelasku ada 25 orang. Baru minggu pertama masuk kuliah, 2 orang temenku udah menggundurkan diri, alasannya keterima STAN. Siapa sih yang lebih memilih kelasku itu daripada STAN?? Pasti gak ada. Walopun belum terlalu kenal sama 2 orang itu, tapi rasanya tetep sedih aja kalo kelas ini tambah berkurang orangnya. Gak lama setelah itu, ada salah satu temen yang mengundurkan diri dari UM, karena alas an keluarga katanya. Hiksss makin dikit aja penghuninya.

Setahun, aku dan 21 orang lainnya berjuang di kelas ini. Berjuang untuk ngerti yang namanya mata kuliah kalkulus yang susahnya minta ampun. Berjuang kalo pas kuliah matdas 2 (hehehe, kudu siap mental banget matkul ini). Gila-gila an tiap selasa sore karena efek jenuh tiap hari slasa. Ngerayain ulang tahun teman kita. Belajar bersama, makan bersama. Tawa dan canda dari kalian yang begitu melekat di hati ini, hingga rasanya kita kayak udah kenal lama banget, padahal baru setahun kita saling kenal.

Hmm, tapi sekarang, awal semester 3 ini, kembali, kelasku bakal kehilangan 2 orang.

Bintang, ketua kelas AZ akan memilih unair sebagai pelabuhan tempat dia mencari ilmu. Kata temen2, dia sebenernya lebih tertarik ke kesehatan. Aaahhh meskipun aku gak terlalu deket sama dia, tapi gimana2 bakal sedih juga. Bintang kan orangnya wise. Udah gitu punya mainan yang unik2 (jadi inget waktu gambar wajah sama-sama)

Yang kedua, dana. Aku yaa bisa dibilang lumyan deket sama dana. Lebih deket ke dia lah daripada ke bintang. Meskipun ni anak rada nyebelin (hehehe pisss dan), tapi kalo kelas ga ada dia bakalan sepiii. Dia itu salah satu sumber humor di kelas. Tebenganku kalo aku lagi males pulang jalan. Cowok cerdas yang nalarnya bagus banget (kalo dana baca ini, kepalanya pasti gede banget). Meskipun kalo ngenyek kadang suka gak kira-kira.  Pasti ntar bakal kangen “formasi waktu ujian”, kangen liat dia berantem sama nely (sumpah, yang ini pasti ngangenin banget, soalnya tiap hari pasti ribut), kangen ditraktir (makasi lo dan, aku ditraktir berkali-kali, hihi). Mungkin setelah ini kau akan bahagia nak (karena gak ketemu kalkulus lagi, huahaha), tapi ingatlah dosa-dosamu pada bu etty.

Buat bintang sama dana, jangan pernah lupa ya kalo kalian pernah jadi bagian dari keluarga AZ. Semoga kalian bahagia sama pilihan yang kalian ambil. Jangan lupa main-main ke malang ya kalo ada waktu senggang. Keep contact ya.

Buat ke-19 temen-temen ku lainnya yang masih bertahan di kelas, tetep semangat rek buat cita-cita kita yang mulia ini. Semangaaaaaaaatttt. Masih ada aku kok di kelas, jadi don’t worry be happy. Huehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s